Entradas populares

i'm back



Ya ya ya...
Lagi dan lagi....
Mungkin ini udah yang kesekian kalinya bikin yang namanya blog...
Capek sih L,,,
Tapi ya gimana lagi namanya juga tuntutan profesi, pelajar SMANSA...
Ya,,,
Mungkin kalau ada hukum yang ngelarang bikin blog lebih dari satu, aku mungkin udah kena denda yang banyak,J
Maklum, tiap bikin yang gak nyocokin ati, bikin lagi. Alasannya klasik males ngedit padahal, gak bisa...hehe J
Kesalahannya selalu sama yaitu, gak bisa ganti template. Ntar kalo udah bisa diganti widgetnya pada ilang. Caapeeeeeeeek.... L
Dan yang baru2 ini, udah jadi keputusanku. Gak mau bikin lagi. Kasihan P. Blogger bolak balik harus nampung namaku di situsnya. Maaf ya.... J
Ini nih yang paling nyebelin,,,
Ya semua alamat blogku...
a.    magaanggelia.blogspot.com
ini blog smp. Dan asal kalian tahu, aku juga kaget liat tulisan dan postinganku. Satu kata yang dapat menggambarkannya adalah alay. Tulisannya masih besar kecil gak jelas. Dan yang masih gue heranin adalah kok bisanya ya aku nulis kayak gitu.
b.    magaangel.blogspot.com
kalo yang ini sebenere udah bagus (kalo kataku). Tapi begitu terganti templatenya, tuh para widget ilang semua. Kabuuuuur...
yah aku putusin tuh buat lagi. L
c.     manggelia.blogspot.com
ini yang baru dan aneh.
d.    magasagita.wordpress.com
yah bagus sih. Tapi kagak bisa diapa2in. Ya sama aja lopa lopo...

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

About

terserah apa kata dunia yang penting uda usaha :D
Duniaku Ceria Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger